Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Warteg Jayabahari Buka Outlet dengan Konsep Baru di Pekayon

Jumat, 14 Juli 2023 – 11:02 WIB
Warteg Jayabahari Buka Outlet dengan Konsep Baru di Pekayon - JPNN.COM
Warteg Jayabahari. Foto dok Warteg Jayabahari

jpnn.com, BEKASI - PT. Warung Tegal Nusantara, yang merupakan anak usaha PT. Pasar Murah Nusantara melakukan grand launching Warteg Jayabahari di Outlet WJB Pekayon dengan konsep baru di Jalan Ahmad Yani No 43, Pekayonjaya, Bekasi Selatan pada Jumat (7/7).

Tidak hanya satu cabang, Grand Launching Warteg Jayabahari (WJB) ini juga bersamaan dengan pembukaan cabang baru WJB lainnya yaitu WJB Perumnas 1, Penggilingan, dan Lubang Buaya.

Grand Launching WJB juga ditandai dengan pemotongan pita oleh Otong Iip selaku Komisaris Utama PT. Warung Tegal Nusantara, serta dihadiri oleh mitra perbankan, mitra franchise WJB, dan calon investor franchise WJB.

Founder Warteg Jayabahari, Syamsudin mengatakan Warteg Jayabahari sudah berdiri sejak 2003 di Jalan Hj. Saba Meruya Selatan.

Selama kurang lebih 20 tahun Warteg Jayabahari sudah berdiri 300 outlet di sekitar Jabodetabek.

"PT Warung Tegal Nusantara didirikan untuk mengoptimalkan peluang bisnis kuliner dengan melibatkan berbagai kalangan investor sehingga tertarik menggunakan brand Warteg Jayabahari, untuk itu di dalam pengelolaannya akan mengedepankan legalitas hukum dan pengelolaan yang transparan sehingga membuat investor menjadi nyaman," ujar Syamsudin.

Dengan konsep baru Warteg Jayabahari yang kekinian, nilai investasi dan dana yang dibutuhkan sekitar Rp 200 juta untuk seluruh nilai investasi, termasuk biaya sewa kios/ruko, renovasi, dan lain-lainnya.

Dengan rata-rata BEP (balik modal) dalam waktu dua tahun.

Selama kurang lebih 20 tahun Warteg Jayabahari sudah berdiri 300 outlet di sekitar Jabodetabek.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close