Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wasit Afsel Pimpin Duel Chris John v Daud

Kamis, 31 Maret 2011 – 21:20 WIB
Wasit Afsel Pimpin Duel Chris John v Daud - JPNN.COM
Foto: Dok.JPNN
JAKARTA- Wasit pertandingan tinju antara superchampions kelas bulu WBA Chris John kontra Daud Yordan akhrnya terungkap. Stellianos Christodoulou, Wasit WBA asal Afrika Selatan akan memimpin pertarungan yang digelar di J-Expo Kemayoran, Jakarta, 17 April mendatang.

Promotor pertarungan Chris John versus Daud, Raja Sapta Oktohari mengungkapkan bahwa wasit tersebut bakal datang pada 15 April. Pasalnya, pada 16 April kedua petinju sudah harus mengikuti acara timbang badan.

Kedatangan Stellianos ke Indonesia akan didampingi juri dan ofisial dari WBA lainnya. Merek adalah Fransisco Martinez juri dari Selandia Baru dan official dari Thailand bernama Pinit Prayadsab. "Ketiga wakil WBA itu akan menyaksikan acara timbang badan kedua petinju sebelum menjalankan tugasnya keesokan harinya," ujar ayah satu anak tersebut.

Sementara, itu mengenai persiapan pertarungan, kedua petinju baru dijadwalkan sudah harus berada di Jakarta mulai 15 April mendatang. Sampai saat ini, Chris John Masih melakoni latihan di sasana Mirah Silver, Banyuwangi. Sedangkan Daud melakoni latihan di Kalaimantan Barat.

JAKARTA- Wasit pertandingan tinju antara superchampions kelas bulu WBA Chris John kontra Daud Yordan akhrnya terungkap. Stellianos Christodoulou,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close