Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wasit Rizzoli Dituding Teman Mourinho

Jumat, 18 Februari 2011 – 16:11 WIB
Wasit Rizzoli Dituding Teman Mourinho - JPNN.COM
BARCELONA - Keputusan wasit asal Italia, Nicola Rizzoli, yang menganulir gol Lionel Messi jelang jeda turun minum, dalam laga Liga Champions antara Arsenal kontra FC Barcelona, menjadi sorotan. Bahkan, media di Spanyol sampai menyebut Rizzoli sebagai kroninya Jose Mourinho, pelatih Real Madrid.

Kok bisa nama Mourinho sampai dibawa-bawa? El Mundo Deportivo dan Sport menuding, keputusan wasit-lah yang menyebabkan Barca takluk dari Arsenal kemarin dini hari (17/2). Bukan hanya lantaran dianulirnya gol Messi, tetapi juga disebutkan ada beberapa insiden lainnya.

Nah, dua surat kabar terbitan Catalan itu mengklaim Rizzoli memiliki hubungan dekat dengan Mourinho. Hubungan keduanya terjalin tatkala The Special One - sebutan Mourinho - masih menjadi tactician di Inter Milan.

Beberapa insiden masih bisa ditolerir, tapi keputusan menganulir gol Messi membuat gerah publik Barcelona. Berdasarkan rekaman video, sulit menyebut Messi berada dalam posisi offside ketika menyundul bola masuk ke gawang Arsenal.

BARCELONA - Keputusan wasit asal Italia, Nicola Rizzoli, yang menganulir gol Lionel Messi jelang jeda turun minum, dalam laga Liga Champions antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close