Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang

Kamis, 22 Oktober 2020 – 10:42 WIB
Waspada Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang - JPNN.COM
Ilustrasi petir. Foto: ANTARA/Eric Ireng

jpnn.com, JAKARTA - BMKG memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek cerah berawan hingga hujan dengan intensitas lebat disertai petir pada hari ini, Kamis (22/10).

Berdasarkan informasi dari laman BMKG.go.id, untuk DKI Jakarta, cuaca pada pagi hari di wilayah Kepulauan Seribu hujan ringan. Sementara wilayah lainnya berawan.

Pada siang hari, cuaca di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu berawan, kemudian Jakarta Barat dan Jakarta Pusat hujan ringan. Sedangkan cuaca di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan lebat disertai petir.

Pada malam hari, cuaca di Jakarta Barat dan Jakarta Selatan hujan ringan. Sedangkan wilayah lainnya berawan.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di Jaksel dan Jaktim pada siang hingga menjelang malam hari," tulis BMKG.

Adapun di wilayah Jawa Barat, cuaca di Bekasi pada pagi hari ini cerah berawan. Kemudian pada siang hari berawan dan pada malam hari hujan ringan.

Sementara cuaca di Kota Bogor dan Kota Depok pada pagi hari cerah berawan. Sementara cuaca pada siang hingga malam hari diprediksi hujan ringan.

"Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai angin kencang, kilat atau petir di wilayah Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi pada waktu siang atau sore hingga malam hari," tulis BMKG.

BMKG memprediksi cuaca hari ini mulai dari cerah berawan hingga hujan lebat disertai petir dan angin kencang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close