Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspadai Kejutan Setiap Lawan

Minggu, 12 Januari 2014 – 02:46 WIB
Waspadai Kejutan Setiap Lawan - JPNN.COM
Pemain Persib Bandung. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung berkaca pada hasil laga yang cukup mencengangkan, dimana pendatang baru di Indonesia Super League (ISL) 2014 Perseru Serui dapat mematahkan juara ISL 2013, Persipura 2-3 dalam match Inter Island Cup 2014 zona Papua di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (10/1).

Coach Djadjang Nurdjaman alias Djanur langsung menekankan pasukannya untuk tidak menganggap enteng dan dapat mewaspadai kekuatan semua lawan zona Jawa 1, Pelita Bandung Raya, Persita Tangerang dan Persijap Jepara. Pasalnya, menurut Djanur bisa saja ada kejutan dari ketiganya, seperti yang bisa dilakukan Perseru.

"(Laga Persipura v Perseru Serui, red) gambaran bagi tim. Jadi, kita jangan anggap Persita atau Persijap tim lemah. Buktinya, Perseru Serui saja bisa mengalahkan Persipura," ungkap Djanur, kemarin.

Eks Pelatih Pelita Jaya ini mengakui, dia tidak hafal bagaimana peta kekuatan Persijap Jepara saat ini, sebab di kompetisi musim lalu Laskar Kalinyamat berlaga di Indonesia Premier League (IPL). Lantaran, tidak pernah "berduel" dalam beberapa musim dia mengakui, harus mewaspadai kejutan dari tim satu ini.  

"Persaingan akan ketat, tidak ada tim yang mencolok dan terlihat seimbang. Pendatang baru (Persijap, red) juga memiliki motivasi. Jadi, saya kira harus diantisipasi di grup kita juga," katanya.

Sementara itu, dalam persiapan laga perdana Persib di IIC 2014 versus Persita Tangerang yang akan berlangsung, besok (13/1), Djanur membawa Firman Utina Cs beruji coba lapangan Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (11/1), guna pemain kembali beradaptasi dengan kondisi rumput lapangan.

"Ini (uji coba lapangan, red) persiapan terakhir jelang pertandingan melawan Persita, karena besok (hari ini) kita hanya akan latihan ringan saja," terangnya.

Sementara, Persita Tangerang juga memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Pasalnya, di musim ini Pendekar Cisadane banyak merekrut amunisi baru. Salah satunya tim besutan Arcan Iurie itu menggandeng mantan striker Persib pengoleksi 10 gol, Kenji Adachihara.

BANDUNG - Persib Bandung berkaca pada hasil laga yang cukup mencengangkan, dimana pendatang baru di Indonesia Super League (ISL) 2014 Perseru Serui

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA