Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Waspadai Tiket Murah, Modus Biro Travel Tipu Calon Penumpang

Rabu, 26 April 2017 – 00:35 WIB
Waspadai Tiket Murah, Modus Biro Travel Tipu Calon Penumpang - JPNN.COM
Marieta Safitri. Foto Instagram lambe_turah

jpnn.com, SURABAYA - Biro jasa Roxy Tour Travel menjadi sorotan. Penyebabnya, agen perjalanan ini diduga telah melakukan aksi tipu dengan meraup keuntungan ratusan juta rupiah.

Selain Roxy Tour Travel, nama seorang perempuan cantik Marieta Safitri juga menjadi viral didunia virtual, Selasa (25/4). Marieta diduga mengendalikan perusahaan jasa perjalanan tersebut.

Modus dari dugaan penipuan ini adalah menawarkan tiket pesawat murah. Bagi yang percaya akan terdaya.

Biasanya, konsumen diminta untuk memesan tiket jauh-jauh hari. Korban lantas diminta untuk mentransfer uang ke rekening pribadi Marieta. Bukan perusahaan.

Aksi tipu-tipu itu menjadi viral setelah diunggah akun instagram lambe_turah. Dikabarkan, Marieta punya biro jasa bernama Roxy Tour Travel. Kantor biro jasa tersebut berada di Jogjakarta.

Akun @lambe_turah juga mem-posting dengan jelas wajah, alamat di KTP, bukti-bukti transaksi para korban, sampai laporan kepolisian Polda NTT.

Di alamat tersebut, tertulis rumah Marieta berada di Ampel Magepur 49, RT 3/RW IV, Kelurahan Ampel, Kecamatan Semampir, Surabaya.

JawaPos.com lantas mencoba mendatangi alamat rumah tersebut. Saat berada di sana, pintu dan jendela rumah tersebut sebenarnya terbuka.

Biro jasa Roxy Tour Travel menjadi sorotan. Penyebabnya, agen perjalanan ini diduga telah melakukan aksi tipu dengan meraup keuntungan ratusan juta

Sumber JawaPos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close