Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wawrinka Langsung Kandas di Babak Pertama

Selasa, 27 Mei 2014 – 09:52 WIB
Wawrinka Langsung Kandas di Babak Pertama - JPNN.COM
Stanislas Wawrinka. Getty Imagges.

jpnn.com - PARIS - Prancis Open 2014 langsung memakan korban. Stanislas Wawrinka harus angkat koper setelah dipaksa mengakui ketangguhan Gullermo Garcia Lopez dengan skor 4-6, 7-5, 2-6, 0-6 pada babak pertama di Philippe Chatrier, Selasa (27/5) WIB.

Kekalahan itu jelas sangat mengejutkan. Pasalnya, di atas kertas Wawrinka jauh lebih unggul dibanding Lopez. Petenis asal Swiss itu merupakan unggulan ketiga di turnamen itu.

Selain itu, Wawrinka juga tengah berada dalam konfidensi tinggi usai memenangi Australia Open yang merupakan Grand Slam pertama tahun ini erta Monte Carlo Masters.

“Saya sangat sedih. Namun, saya tak bisa mengubahnya. Saya hanya harus bisa menerimanya dan memikirkan tentang masa depan. Turnamen lapangan rumput akan segera tiba. Masih ada waktu untuk memikirkan sisa musim ini,” terang Wawrinka di laman Sky Tennis.

Hasil buruk juga diterima Kei Nishikori. Petenis asal Jepang yang menempati unggulan kesembilan itu dipaksa mengakui ketangguhan Martin Klizan dengan skor 6-7 (4), 1-6, 2-6. Itu juga kekalahan yang mengejutkan. Sebab, Nishikori digadang-gadang bakal meledak di Prancis Open setelah mampu menjadi juara di Madrid Open.(jos/jpnn)

PARIS - Prancis Open 2014 langsung memakan korban. Stanislas Wawrinka harus angkat koper setelah dipaksa mengakui ketangguhan Gullermo Garcia Lopez

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA