Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wawrinka Menang Mudah di Laga Perdana

Selasa, 11 November 2014 – 03:30 WIB
Wawrinka Menang Mudah di Laga Perdana - JPNN.COM

jpnn.com - LONDON - Stanislas Wawrinka mengawali ATP World Tour Finals 2014 dengan meyakinkan. Petenis asal Swiss itu menang mudah atas Tomas Berdych lewat laga dua set langsung dengan skor 6-1, 6-1 di O2 Arena, Senin (10/11) malam WIB.

Kemenangan mudah itu tentu tak pernah dibayangkan Wawrinka. Pasalnya, juara Australia Open 2014 itu mesti berjibaku kontra Berdych yang menempati seeded keenam. Wawrinka kini membuat Berdych membukukan rekor 0-5 dalam babak round robin sepanjang karinya.

"Saya tak pernah menyangka bisa memetik kemenangan semudah ini. Namun, saya memang sudah bersiap untuk bermain dengan baik," terang Wawrinka setelah pertandingan di laman resmi ATP.

Di sisi lain, Berdych tak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah kekalahan itu. Pasalnya, kekalahan tersebut membuat Berdych makin inferior di depan Wawrinka. Hasil itu membuat Berdych selalu menelan kekalahan ketika bersua Wawrinka dalam lima laga terakhir.

"Ini adalah permainan terburuk saya sepanjang musim. Hari ini saya tak merasa menjalani laga dengan baik. Saya harus terus berjuang dan berusaha bermain baik," tegas Berdych.(jos/jpnn)

 

LONDON - Stanislas Wawrinka mengawali ATP World Tour Finals 2014 dengan meyakinkan. Petenis asal Swiss itu menang mudah atas Tomas Berdych lewat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close