Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wayne Rooney Bantah Cedera

Jumat, 15 Oktober 2010 – 11:11 WIB
Wayne Rooney Bantah Cedera - JPNN.COM
WAYNE Rooney kembali menjadi hujatan setelah Inggris ditahan imbang Montenegro tanpa gol dalam kualifikasi Euro 2012 lalu. Tukang gedor utama Three Lions itu tidak tampil optimal dan tercatat membuang dua kesempatan emas. Pelatih Manchester United Alex Ferguson memberikan alasan bahwa Rooney tengah mengalami cedera engkel.

Menurut Ferguson, cedera itu bukan diperoleh baru-baru ini. Namun, dia sudah menderitanya sejak awal musim. Pelatih asal Skotlandia itu berharap pernyataannya mampu memberikan jawaban atas teka-teki buruknya performa Rooney sepanjang musim ini, baik di klub maupun timnas.

Di luar dugaan, Rooney menyangkal pernyataan pelatihnya tersebut. Menurutnya, dia sama sekali tidak mengalami masalah dengan engkelnya. "Cedera? Tidak, saya tidak mengalami cedera apa pun sepanjang musim ini. Engkel saya baik-baik saja," tegasnya, seperti dikutip Associated Press.

Rooney juga mengaku tidak mengerti kenapa Ferguson memberi pernyataan sebaliknya. "Saya tidak tahu, anda harus menanyakan kepadanya," lanjutnya.

WAYNE Rooney kembali menjadi hujatan setelah Inggris ditahan imbang Montenegro tanpa gol dalam kualifikasi Euro 2012 lalu. Tukang gedor utama Three

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close