Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wazza Masih Kurang Lima

Kamis, 03 Februari 2011 – 16:20 WIB
Wazza Masih Kurang Lima - JPNN.COM
MANCHESTER - Dua gol ke gawang Aston Villa membuat koleksi golnya musim ini menjadi lima. Itu berarti, Wayne Rooney butuh lima gol lagi untuk memenuhi ekspektasi pelatih United Sir Alex Ferguson. Fergie - sapaan akrab Ferguson - punya alasan tidak mematok target banyak gol kepada Rooney.

"Dia (Rooney) sudah lama tidak mencetak dua gol dan itu bukan sesuatu yang mudah dilakukan striker yang tengah membangun kembali kepercayaan dirinya," kata Ferguson di The Sun.

Kali terakhir Wazza - sapaan akrab Rooney - mencetak dua gol dalam satu laga adalah 11 bulan lalu, atau saat United mengalahkan Fulham 3-0 pada 14 Maret 2010. Jika musim ini Rooney baru sekali mencatat dobel gol, musim lalu Rooney sembilan kali melakukannya.

Berbeda dengan Rooney, Fergie mematok 30 gol untuk Dimitar Berbatov musim ini. Saat ini, Berbatov sudah mengemas 20 gol. "Jika kami finis dengan Berbatov 30 gol dan Rooney 10 gol, saya akan bahagia. Itu baru dinamakan duet sukses," jelas Fergie.

MANCHESTER - Dua gol ke gawang Aston Villa membuat koleksi golnya musim ini menjadi lima. Itu berarti, Wayne Rooney butuh lima gol lagi untuk memenuhi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close