Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WD-40 Dengan Desain Kaleng Baru Ikut Memeriahkan MotoGP Indonesia 2023

Minggu, 15 Oktober 2023 – 13:43 WIB
WD-40 Dengan Desain Kaleng Baru Ikut Memeriahkan MotoGP Indonesia 2023 - JPNN.COM
WD-40 hadir di MotoGP Indonesia, Sirkuit Mandalika, NTB. Foto: dok BKT

jpnn.com, JAKARTA - PT. Beramakita Karya Trinimandiri sebagai distributor WD-40 di Indonesia ikut memeriahkan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

WD-40 menampilkan produk unggulan dengan berbagai kegunaan, yaitu WD-40 multi-use product (produk multiguna) 412mL Smart Straw.

Produk tersebut dirancang khusus dengan lima fungsi dasar yaitu antikarat, membersihkan, melindungi, melumasi, dan penetrasi.

WD-40 multi-use product kini hadir dengan desain kaleng terbaru yaitu Smart Straw akan memudahkan para penggunanya dalam pengaplikasian cairan WD-40.

"MotoGP Indonesia yang digelar Sirkuit Mandalika menjadi momen bagi WD-40 menampilkan produk berkaitan dengan para pengguna otomotif khususnya para pemcinta sepeda motor di Indonesia. Produk andalan yang kami tampilkan ialah WD-40 multi-use product 412mL Smart Straw, produk ini memiliki lebih dari 2.000 fungsi. Dengan hadirnya kami di MotoGP Indonesia kali ini kami harap masyarakat dapat tetap melihat support kami dalam kompetisi balap dunia di Indonesia," ujar Chief of Vision (CoV) PT. Bersamakita Karya Trinimandiri Nicko Wirya Perdana, dalam keterangannya, Minggu (15/10).

Produk dari WD-40 memiliki beberapa keunggulan yang mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

Dari sisi keselamatan, WD-40 menggunakan gas pelontar CO2 yang tidak berbahaya jika terkena percikan api, sehingga lebih aman saat penggunaan.

Ditambah dengan sisi Kesehatan yang mana WD-40 menerapkan zero tolerance yang berarti WD-40 tidak mengandung zat berbahaya yang dapat mengganggu Kesehatan.

PT. Beramakita Karya Trinimandiri sebagai distributor WD-40 di Indonesia ikut memeriahkan MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close