Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wealth Management BRI Prioritas Raih Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024

Selasa, 19 Maret 2024 – 10:28 WIB
Wealth Management BRI Prioritas Raih Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024 - JPNN.COM
Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional. 

Terbaru, Wealth Management BRI Prioritas dinobatkan sebagai “Highly Commended” untuk kategori “Product Advances: Excellence in Mass Affluent Banking” pada ajang Retail Banker International Asia Trailblazer Awards 2024 pada 14 Maret 2024.  

Acara bergengsi yang diadakan setiap tahun ini ditujukan untuk memberikan apresiasi inovasi dan keunggulan dalam sektor perbankan dan jasa keuangan. Retail Banker International Asia Trailblazer Awards secara luas menjadi tolok ukur keunggulan dalam sektor perbankan dan jasa keuangan di kawasan Asia Pasifik.

Acara tahun ini menampilkan pencapaian dan inovasi luar biasa yang berkontribusi signifikan terhadap kemajuan produk dan layanan serta customer experience perbankan.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan penghargaan ini tak lepas dari komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan produk pengelolaan keuangan yang komprehensif bagi nasabah.

“Pengakuan untuk BRI pada kategori Product Advances: Excellence in Mass Affluent Banking menegaskan komitmen Wealth Management BRI Prioritas terhadap inovasi dan solusi perbankan yang personalized dan customer-centric,” ujarnya.

Sebagai bukti bentuk kepercayaan Nasabah, pada Maret 2024 Wealth Management BRI mencatat kenaikan client base 20,23 persen year-on-year (yoy). 

Tidak hanya itu, Wealth Management BRI membukukan kenaikan asset under management 20,01 persen yoy dan fee-based income investasi 22,66 persen yoy.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI kembali menyabet penghargaan bertaraf internasional.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close