Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Website Bisa Diakses, Pendaftaran Mulai 1 Mei

Senin, 22 April 2013 – 08:46 WIB
Website Bisa Diakses, Pendaftaran Mulai 1 Mei - JPNN.COM
SURABAYA - Jawa Pos Cycling Audax East Java 2013 telah siap digelar. Event bersepeda jarak jauh dalam rangka memperingati HUT ke-64 Jawa Pos dan HUT ke-67 Bhayangkara itu bakal dilaksanakan pada 30 Juni mendatang. Para calon peserta sudah bisa mendaftarkan diri mulai 1 Mei mendatang.

   

Manager Event Jawa Pos Rensi Dewi Bulan mengatakan, segala informasi tentang penyelenggaraan Audax East Java sudah bisa diakses di www.audaxeastjava.com. Calon peserta bisa mengetahui jadwal pelaksanaan event, regulasi, rute, prosedur registrasi, biaya, hingga fasilitas yang akan didapatkan. "Website kami memang sudah bisa diakses, namun pendaftaran baru dibuka pada 1 Mei," katanya.

   

Para calon peserta bisa memilih dua jalur pendaftaran. Pertama melalui empat registration spot yang sudah disiapkan. Yakni, Graha Pena lantai 5 di Jalan Ahmad Yani 88 Surabaya, Mechanix di Jalan Kalikepiting 157A Surabaya, Velomix Bike Shop di Surabaya Town Square Street Level 10, dan Rukun Makmur Bike Shop di Jalan Kertajaya 185 A Surabaya. Sedangkan jalur pendaftaran kedua bisa dilakukan secara online melalui website www.audaxeastjava.com.

   

Rensi menjelaskan, Audax East Java bakal menempuh jarak sepanjang 232 kilometer dalam sehari.  Para peserta akan mengawali rute dari Surabaya menuju Pandaan (Kabupaten Pasuruan), kemudian dilanjutkan ke Malang, Batu, Kandangan (Kabupaten Kediri), Mojokerto, dan kembali ke Surabaya.

     

SURABAYA - Jawa Pos Cycling Audax East Java 2013 telah siap digelar. Event bersepeda jarak jauh dalam rangka memperingati HUT ke-64 Jawa Pos dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA