Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wendy Cagur Tak Menyangka Raffi Jadi Pengantin

Minggu, 19 Oktober 2014 – 23:37 WIB
Wendy Cagur Tak Menyangka Raffi Jadi Pengantin - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Ritz Carlton, Minggu (19/10). Acara ini berlangsung sejak pukul 19.00 malam tadi.

Dihadiri oleh 3.000 tamu undangan, pesta pernikahan Raffi-Nagita tampak meriah. Tak henti-hentinya tamu undangan berdatangan sejak pukul 18.00 tadi.

Beberapa pasangan artis terlihat datang ke acara nan megah tersebut seperti Cristian Sugiono-Titi Kamal, Gading-Giselle, Anang-Ashanty beserta kedua anaknya Aurel dan Azriel, Wendy Cagur-Audie, dan lain-lainnya.

Pesta yang tertutup untuk media ini, menurut pasangan Wendy Cagur dan istrinya, Audie berlangsung begitu megah. Dibalut dengan konsep bernuansa Jawa, Raffi-Nagita terlihat anggun.

"Pengantinnya cakep sama cantik ya pokoknya pangling lihatnya deh, ikut seneng," kata Wendy usai menghadiri acara resepsi Raffi-Nagita.

Wendy yang kerap mengisi acara dengan Raffi mengaku tak percaya sahabatnya telah duduk dibangku pelaminan. Pasalnya, Raffi dikenal dulu suka berganti-ganti pasangan.

"Nggak disangka Raffi cepet nikah gini dan mendapatkan wanita pujaannya. Saya tau banget dulu dia  malu-malu kucing sampai dicuekin pas deketin Nagita dan akhirnya bertekuk lutut juga jadi ikut seneng. Selamat ya Raffi, langgeng, dan cepet dapet momongan," papar Wendy. (mg-1)

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar acara resepsi pernikahan mereka di Ritz Carlton, Minggu (19/10). Acara ini berlangsung

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close