Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Berharap pada Henry

Jumat, 14 Januari 2011 – 12:22 WIB
Wenger Berharap pada Henry - JPNN.COM
LONDON - Thierry Henry telah kembali ke Arsenal. Memang bukan dalam status sebagai pemain Arsenal, melainkan striker veteran Prancis itu hanya akan bergabung dalam sesi latihan Arsenal. Itu dilakukan agar kebugarannya tetap terjaga.

Sekarang Henry berstatus pemain New York Red Bulls yang berkompetisi di MLS alias Major League Soccer. Kebetulan, saat ini MLS sedang libur kompetisi. Makanya, Henry memutuskan menjaga kebugaran dengan berlatih bersama Arsenal.

Meski hanya bergabung dalam latihan bersama Cesc Fabregas dkk, tapi manajer Arsenal Arsene Wenger sangat antusias dengan kembalinya pemain yang pernah menjadi ikon The Gunners, julukan Arsenal, itu. Dia dianggap bisa menyuntikkan motivasi para pemain Arsenal.

Berdasarkan kabar yang dilansir SunSport, Henry bergabung latihan dengan Arsenal hingga 19 Januari mendatang sebelum balik lagi bergabung dengan Red Bulls yang akan menjalani laga pramusim.

LONDON - Thierry Henry telah kembali ke Arsenal. Memang bukan dalam status sebagai pemain Arsenal, melainkan striker veteran Prancis itu hanya akan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close