Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Minta Fans Arsenal Hormati Van Persie

Sabtu, 03 November 2012 – 08:08 WIB
Wenger Minta Fans Arsenal Hormati Van Persie - JPNN.COM
ROBIN van Persie telah menjadi ikon Arsenal selama delapan tahun sebelum hijrah ke Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Kepergiannya meninggalkan lubang di lini depan Arsenal, tetapi sang manajer Arsene Wenger menolak sakit hati.

   

"Apakah saya sakit hati karena dia bergabung dengan klub Inggris lainnya? Itu memang tidak sesuai dengan keinginan saya, tetapi saya tetap menghargainya setelah apa yang dia lakukan bersama kami selama delapan tahun," kata Wenger, seperti dikutip Daily Mail.

   

Nah, pada matchday kesepuluh Premier League dini hari nanti, untuk kali pertama Van Persie akan bertarung melawan mantan klubnya. Situasi itu disinyalir akan memicu ejekan dari Gooners, sebutan fans Arsenal, yang masih sakit hati atas kepergiannya.

   

"Saya harap itu tidak terjadi. Dia pantas mendapat respek. Kami selalu berkampanye tentang antidiskriminasi dan kami harus melakukannya juga pekan ini. Tetapi, saya tidak tahu apa yang ada di benak suporter," bilang tactician asal Prancis itu.

   

ROBIN van Persie telah menjadi ikon Arsenal selama delapan tahun sebelum hijrah ke Manchester United pada bursa transfer awal musim ini. Kepergiannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA