Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wenger Puji Karakter Pemainnya

Senin, 20 Mei 2013 – 16:34 WIB
Wenger Puji Karakter Pemainnya - JPNN.COM
LONDON—Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji karakter yang ditunjukkan para pemainnya untuk lolos ke Liga Champions setelah menaklukan Newcastle United 0-1 di St James Park (kandang Newcastle), Minggu (19/5).

Dengan hasil kemenangan di pekan ke 38 Liga Premier ini, Arsenal berhak finis di peringkat keempat dengan menumpulkan 73 poin dari 21 kemenangan, sepuluh imbang dan tujuh kekalahan. Dan kemenangan ini juga membuat Arsenal lolos ke Liga Champions 17 musim berturut.

“Saya bangga dengan karakter dan semangat para pemain. Setelah semua yang kita alami, kita harus berhadapan dengan musim ini. Mereka spesial. Saya telah mengatakan berulang kali, dalam dua bulan terakhir mereka luar biasa,” ungkapnya setelah pertandingan, seperti dilansir dalam Goal, Senin (20/5).

“Ini adalah dasar yang bagus untuk jangan panjang, untuk pergi ke musim berikutnya. Dan aku bangga, mengingat kami sebelumnya sangat jauh di belakang Tottenham,” tuturnya.

“Semua orang mengatakan kami keluar (dari Liga Champions). Tapi kami telah mengesampikan hal itu dan menunjukkan karakter serta sikap untuk kembali. Kami mencapai 73 poin, itu tiga poin lebih baik dari musim lalu,” kata Wenger.

LONDON—Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji karakter yang ditunjukkan para pemainnya untuk lolos ke Liga Champions setelah menaklukan Newcastle

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA