Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Werder Kesulitan Tahan Oezil

Sabtu, 17 Juli 2010 – 03:51 WIB
Werder Kesulitan Tahan Oezil - JPNN.COM
DILEPAS - Penampilan Mesut Oezil (kanan) di Werder Bremen. Foto: Reuters.
BERLIN - Sederet bintang timnas Jerman menjadi bintang di bursa transfer. Itu tidak lepas dari performa fantastis tim besutan Joachim Loew itu di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Salah satu bintang yang paling cemerlang adalah Mesut Oezil.

Kendati hanya mengantarkan Jerman ke peringkat ketiga Piala Dunia 2010, tapi Jerman dipuji lantaran permainan yang elegan dan menghibur. Itu terlihat dari jumlah gol yang mampu dilesakkan Jerman sepanjang turnamen. Mereka mengemas 16 gol.

Nah, Oezil sangat berperan besar atas permainan Der Panzer (julukan Jerman) yang menghibur. Gelandang serang berdarah Turki tersebut menjadi motor serangan Jerman. Dia cepat dan piawai dalam mengolah bola. Kendati berusia muda, tapi cukup matang.

Tak heran, seusai Piala Dunia 2010, dia langsung menjadi buruan bagi sejumlah klub elite Eropa. Sulit bagi klubnya Werder Bremen menolak bila ada tawaran menggiurkan. Apalagi, kontrak Oezil di Werder tinggal setahun lagi. Itu peluang bagi peminatnya.

BERLIN - Sederet bintang timnas Jerman menjadi bintang di bursa transfer. Itu tidak lepas dari performa fantastis tim besutan Joachim Loew itu di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close