Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

West Bromwich di Ambang Degradasi, West Ham Berjarak 3 Poin dari Chelsea

Selasa, 04 Mei 2021 – 19:15 WIB
West Bromwich di Ambang Degradasi, West Ham Berjarak 3 Poin dari Chelsea - JPNN.COM
Penyerang West Ham United Michail Antonio merayakan gol keduanya ke gawang Burnley dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Turf Moor, Burnley, Inggris, Senin (3/5/2021) waktu setempat. (ANTARA/REUTERS/POOL/Jon Super)

jpnn.com, INGGRIS - West Ham United kembali ke jalur kemenangan saat menundukkan Burnley dalam laga pekan ke-34 Liga Inggris.

Sementara West Bromwich Albion di ambang degradasi, karena gagal meraih tiga poin penuh kontra Wolverhampton di pertandingan lain yang berlangsung lebih dini.

Bertandang ke Turf Moor dibayangi raihan dua kekalahan beruntun, West Ham mampu menundukkan tuan rumah Burnley dengan skor 2-1 pada Senin waktu setempat atau Selasa (4/5) WIB.

West Ham tertinggal lebih dulu pada menit ke-19 ketika Chris Wood mengkonversi tendangan penalti, setelah ia dijatuhkan Tomas Soucek di dalam area terlarang.

Namun, keunggulan Burnley tidak bertahan lama.

Dua menit kemudian Michail Antonio yang berdiri relatif tanpa kawalan, dengan dingin menyelesaikan umpan silang Vladimir Coufal untuk menaklukkan kiper Nick Pope.

West Ham lantas mampu berbalik memimpin pada menit ke-29, setelah dua pemain Burnley gagal menghalau umpan silang Said Benrahma dan Antonio mampu menyambutnya untuk mencetak gol keduanya ke gawang tuan rumah.

Skor 2-1 bertahan hingga bubaran, membuat West Ham kembali mengamankan posisi kelima klasemen dengan raihan 58 poin, setelah sempat digusur Tottenham Hotspur (56) sehari sebelumnya.

West Bromwich kini di ambang degradasi, sementara West Ham berhasil mengamankan posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris, atau berjarak 3 poin dari Chelsea.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close