Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

West Ham United Taklukkan Leicester City, Cek Klasemen Premier League di Sini

Senin, 12 April 2021 – 08:29 WIB
West Ham United Taklukkan Leicester City, Cek Klasemen Premier League di Sini - JPNN.COM
Penampilan gemilang Jesse Lingard (depan) di West Ham United berlanjut sejak bergabung sebagai pinjaman dari Manchester United. Foto: premierleague

jpnn.com, LONDON - West Ham United kembali ke zona Liga Champions di klasemen Premier League setelah mengalahkan Leicester City di Stadion Olimpiade London, Minggu (11/4) malam.

The Hammers memetik kemenangan 3-2 berkat penampilan gemilang Jesse Lingard yang berlanjut sejak bergabung sebagai pinjaman dari Manchester United.

West Ham yang memasuki laga berada pada posisi keenam meninggalkan laga dengan 55 poin untuk kembali menempati peringkat keempat yang hanya terpaut satu poin persis di bawah Leicester.

Dengan musim yang tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi, West Ham membuka peluang lebar untuk kembali tampil di Eropa setelah terakhir kali hanya mencapai fase playoff Liga Europa pada 2016/2017.

Dalam laga lain yang berlangsung lebih awal, Newcastle United memperkuat posisi mereka dalam perjuangan menghindari ancaman degradasi setelah bangkit menundukkan tuan rumah Burnley 2-1 di Turf Moor.

Kendati tak beranjak dari peringkat ke-17, Newcastle yang kini mempunyai 32 poin memperlebar jarak aman dari zona merah menjadi enam poin.

Kemenangan Newcastle juga mempengaruhi nasib tim juru kunci klasemen, Sheffield United, yang dalam laga lebih larut digulung 0-3 oleh tamunya Arsenal di Bramall Lane.

Sheffield yang gagal menambah koleksi 14 poin dalam empat pertandingan terakhir secara matematis dipastikan terdegradasi jika kalah dalam pertandingan selanjutnya.

West Ham United, Manchester United dan Arsenal meraih kemenangan dan mengubah susunan klasemen Premier League.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close