Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

West Ham Vs Leicester: Tim Tamu Luluh Lantak, Ada Kartu Merah

Selasa, 24 Agustus 2021 – 08:16 WIB
West Ham Vs Leicester: Tim Tamu Luluh Lantak, Ada Kartu Merah - JPNN.COM
Wasit Michael Oliver mengeluarkan kartu merah dalam laga West Ham Vs Leicester. Foto: diambil dari premierleague

jpnn.com, LONDON - West Ham United menghancurkan Leicester City pada sisa pekan kedua Premier League di London Stadium, Selasa (24/8) dini hari WIB.

Skor 4-1 menjadi kesimpulan laga West Ham Vs Leicester.

West Ham sudah memimpin berkat gol Pablo Fornals ketika Leicester harus kehilangan Ayoze Perez lima menit jelang turun minum.

Youri Tielemans sempat mencetak gol balasan untuk Leicester setelah Said Benrahma menggandakan keunggulan West Ham, tetapi Michail Antonio kemudian memborong dua gol untuk melengkapi kemenangan tuan rumah.

Hasil tersebut sekaligus membuat tim besutan David Moyes mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dengan raihan enam poin penuh, sedangkan Leicester (tiga poin) melorot ke urutan 12.

Kedua tim bermain relatif terbuka sejak sepak mula dan tuan rumah yang lebih dulu mampu menjebol gawang lawan ketika Benrahma melepaskan umpan silang ke dalam kotak penalti yang bisa dikejar dan diselesaikan oleh Fornals pada menit ke-26.

Pada menit ke-38, para pemain West Ham melancarkan protes keras ketika Fornals dijatuhkan Perez dalam situasi perebutan bola. Setelah diinstruksikan VAR meninjau monitor tepi lapangan, wasit Michael Oliver mengusir Perez dari lapangan setelah penyerang Leicester itu jadi penerima kartu merah pertama di Liga Inggris musim ini.

Sudah timpang jumlah pemain, lini belakang Leicester melakukan blunder ketika Caglar Soyuncu salah perhitungan dan melepaskan umpan balik yang jauh dari kiper Kasper Schmeichel pada menit ke-56.

Kartu merah pertama Premier League musim ini pun muncul dalam laga West Ham Vs Leicester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close