Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WhatsApp Siap Kenalkan Fitur Avatar Animasi, Lebih Menarik

Senin, 17 Juli 2023 – 14:21 WIB
WhatsApp Siap Kenalkan Fitur Avatar Animasi, Lebih Menarik - JPNN.COM
WhatsApp diam-diam tengah mempersiapkan untuk meluncurkan fitur baru avatar animasi yang menarik dalam pembaruan mendatang. Ilustrasi. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - WhatsApp diam-diam tengah mempersiapkan untuk meluncurkan fitur baru yang menarik dalam pembaruan mendatang.

Menurut WABetainfo, fitur tersebut merupakan avatar animasi dan masih versi beta terbaru 2.23.15.6 yang tersedia melalui Google Play Beta Program.

Baru-baru ini, WhatsApp melakukan dua perbaikan signifikan pada fungsionalitas avatar di platform iOS dan Android.

Update pertama memungkinkan pengguna membuat avatar mereka secara otomatis hanya mengambil foto. Update kedua mencakup perluasan koleksi avatar yang tersedia bagi penggun secara otomatis diberikan kepada mereka yang mengatur avatar dalam pengaturan aplikasi.

Dalam mengembangkan perbaikan ini, WhatsApp kini sedang mengembangkan versi bergerak dari paket avatar, seperti yang terungkap dalam pembaruan beta terbaru.

Pembaruan ini menjanjikan untuk memberikan unsur dinamis pada avatar, menambahkan lebih banyak kehidupan dan kepribadian pada stiker, serta meningkatkan pengalaman komunikasi secara keseluruhan.

Meskipun tanggal rilis yang pasti belum diumumkan, avatar bergerak sudah berfungsi dan memberikan pengalaman pengguna yang stabil.

Selain avatar bergerak, WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur saran stiker berdasarkan emoji yang digunakan selama percakapan, memungkinkan pengguna untuk menemukan dan berbagi stiker.

WhatsApp diam-diam tengah mempersiapkan untuk meluncurkan fitur baru avatar animasi yang menarik dalam pembaruan mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close