Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WhatsApp Tingkatkan Kemampuan Panggilan Video, Simak Nih

Jumat, 14 Juni 2024 – 13:28 WIB
WhatsApp Tingkatkan Kemampuan Panggilan Video, Simak Nih - JPNN.COM
Ilustrasi WhatsApp. Dok JPNN

jpnn.com, JAKARTA - WhatsApp memperkenalkan fitur berbagi layar dengan dukungan audio dan sorotan speaker baru untuk layanan panggilan video mereka.

Sebelumnya, WhatsApp pada Agustus tahun lalu memperkenalkan dukungan berbagi layar untuk panggilan video, dan sekarang meningkatkan fitur dengan mengaktifkan dukungan berbagi audio.

Peningkatan itu memungkinkan pengguna menonton video bersama kontak dalam panggilan WhatsApp.

Pembaruan penting lain yang dilakukan WhatsApp pada fitur panggilan videonya, ialah perluasan batas yang memungkinkan pengguna melakukan satu panggilan video dengan sampai 32 orang di seluruh perangkat.

Sebelumnya, WhatsApp memiliki batasan 32 peserta di perangkat seluler, sementara pengguna di Windows dan macOS masing-masing dapat menambahkan berturut-turut 16 dan delapan peserta.

Perluasan dukungan panggilan video WhatsApp di seluruh perangkat sejalan dengan FaceTime Apple, yang juga memungkinkan pengguna iPhone dan iPad memiliki hingga 32 peserta dalam panggilan video.

Namun, Google Meet dan Zoom memungkinkan pengguna memiliki hingga 100 orang dalam panggilan video bahkan dalam tingkat dasar.

Pembaruan terkini di WhatsApp juga menghadirkan sorotan otomatis pada peserta yang sedang berbicara dalam panggilan video, dan menjadikannya muncul pertama di layar.

WhatsApp memperkenalkan fitur berbagi layar dengan dukungan audio dan sorotan speaker baru untuk layanan panggilan video mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close