Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

White Shoes & The Couples Company Edarkan CD Album 2020

Rabu, 31 Maret 2021 – 20:20 WIB
White Shoes & The Couples Company Edarkan CD Album 2020 - JPNN.COM
White Shoes & The Couples Company. Foto: Demajors

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik, White Shoes & The Couples Company (WSATCC) akhirnya meluncurkan album '2020' dalam format CD.

Sebelumnya, band asal Jakarta itu hanya melepas '2020' dengan edisi terbatas berisi CD dan buku foto yang telah habis terjual.

Kali ini, album tersebut dirilis dalam format CD edisi digipak melalui label Demajors mulai 30 Maret 2021.

White Shoes & The Couples Company menampilkan 11 lagu dalam album baru yaitu, Rumah, Irama Cita, Folklor, Hidup Hanya Sekali, Sam dan Mul, Portrait of S.A.S, Variasi Barongko, Hey Waktu! Kau Kalah!!, Oktober, Semalam, dan Halaman Ekstra.

Album ini dipersiapkan sejak 2017 lalu yang dirampungkan materinya dalam sesi-sesi rekaman pada 2019 hingga September 2020 di Jakarta.

Saat mengerjakan album ini, WSATCC membayangkan diri sebagai kru film, bukan yang memproduksi gambar bergerak, melainkan unit kecil tim penata musik film.

"Semua lagu di album ini diciptakan untuk musik latar adegan-adegan film yang belum pernah dibuat," bunyi pernyataan resmi dari White Shoes & The Couples Company, Rabu (31/3).

Album 2020 dari White Shoes & The Couples Company lahir dibantu oleh produser eksekutif Aradea Barandana (Anukara Records).

Grup musik, White Shoes & The Couples Company (WSATCC) akhirnya meluncurkan album '2020' dalam format CD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close