Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Widi Mulia Minta Izin Dwi Sasono Jual Mobil Demi Kebutuhan Hidup

Sabtu, 20 Juni 2020 – 13:02 WIB
Widi Mulia Minta Izin Dwi Sasono Jual Mobil Demi Kebutuhan Hidup - JPNN.COM
Dwi Sasono bersama keluarganya berpose di mobil klasik. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis sekaligus penyanyi Widi Mulia meminta izin kepada Dwi Sasono untuk menjual mobil yang mereka miliki demi menjaga kebutuhan hidup selama pandemi Covid-19.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Widi kepada Deddy Corbuzier melalui channel akun YouTube pribadinya. Widi tak memungkiri selama pandemi Covid-19 penghasilan keluarganya terganggu.

"Aku bilang ke Dwi mobil enggak apa-apa ya dijual. Karena kami masih punya simpanan tetapi itu juga enggak banyak. Kita juga tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir," ungkap Widi.

Jika berbicara soal mobil, Dwi lebih memilih untuk mengoleksi mobil bergaya retro. Hal itu diketahui beberapa foto yang dia pajang lewat akun Instagram pribadinya.

Salah satu yang dipamerkannya adalah mobil klasik Mercedes-Benz 170. Dalam foto tersebut Dwi bersama keluarga kecilnya tampak bahagia.

"Jangan biarkan #dirumahaja menghambat #ootd kalian! Foto-foto aja, enggak apa-apa, enggak ada yang tahu kok kalau itu cuma outfit lo cuci mobil," tulis Dwi Sasono dalam keterangannya waktu itu.

Diketahui, Dwi ditangkap aparat karena kasus kepemilikan narkoba jenis ganja pada 26 Mei 2020 lalu. Kini, Dwi ditempatkan di pusat rehabilitasi untuk masa penyembuhan. (mg9/jpnn)

Widi Mulia tidak memungkiri selama pandemi Covid-19 penghasilan keluarganya terganggu.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close