Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Nirina Zubir Hingga Cak Lontong Ikut Uji Coba LRT Jabodebek

Kamis, 10 Agustus 2023 – 23:47 WIB
Nirina Zubir Hingga Cak Lontong Ikut Uji Coba LRT Jabodebek - JPNN.COM
Chelsea Islan hingga Cak Lontong ikut uji coba LRT Jabodebek bersama Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir. Foto: Humas BUMN

jpnn.com, JAKARTA - Sejumlah artis tanah air ikut mendampingi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Presiden Joko Widodo melakukan uji coba LRT Jabodebek, Kamis (10/8).

Ada Ari Lasso, Desta, Cak Lontong, Ayu Dewi, Reisa Brotoasmoro, Indy Barens, Chelsea Olivia, Candil, Yuni Shara, Kirana Larasati, Nirina Jubir, Lukman Sardi, Widi Mulia, Prisa Nasution.

Kemudian, Ola Harika, Nazira Bubu, Seridja Hafiedz, Aurellie, Lia Lukman, dan Sari Nila. Mereka ikut dalam uji coba LRT dengan rute Stasiun Jatimulya Bekasi hingga Stasiun Dukuh Atas.

"Alhamdulillah uji coba hari ini berjalan lebih lancar dengan pintu kereta dan pintu stasiun yang telah sepenuhnya selaras saat kereta berhenti," ujar Erick Thohir.

Menurut Erick, peresmian LRT Jabodebek itu akan diresmikan Presiden Jokowi pada 26 Agustus 2023.

Sebelumnya, pada 3 Agustus, Erick mendampingi Jokowi menjajal LRT Jabodebek dari Stasiun Harjamukti Cimanggis Depok yang merupakan stasiun lintas Cibubur ke Dukuh Atas.

Kali ini, 10 Agustus, Erick mendampingi Jokowi dengan rute Stasiun Jatimulya Bekasi hingga Stasiun Dukuh Atas. Melalui 14 stasiun.

“Kali ini dengan rute Stasiun Jatimulya Bekasi hingga Stasiun Dukuh Atas. Alhamdulilah uji coba hari ini berlajan lebih lancar dengan pintu kereta dan pintu stasiun sepenuhnya selaras saat kereta berhenti,” kata Erick Tohir.

Nirina Zubir hingga Cak Lontong ikut uji coba LRT Jabodebek bersama Presiden Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close