Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Widodo Berpeluang Tangani U-22

Sabtu, 18 Februari 2012 – 05:05 WIB
Widodo Berpeluang Tangani U-22 - JPNN.COM
JAKARTA - Indonesia yakin bisa menembus putaran final Piala Asia U-22 yang digelar pada 2013 mendatang. Separo kekuatan timnas U-21 dipersiapkan untuk menjadi bagian kekuatan timnas U-22 yang terjun pada babak kualifikasi mulai 23 juni sampai 3 Juli mendatang.

 

Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong menegaskan bahwa saat ini pihaknya masih menunggu kepastian tuan rumah kualifikasi di grup E yang dihuni oleh Indonesia. Lawan yang akan dihadapi Indonesia nantinya dalah Australia dan Jepang. Selain itu, juga ada Singapura, Makau, dan Timor Leste.

"Kami sekarang sedang berusaha. Peluang untuk lolos tetap ada, karena itu tim harus dipersiapakan dengan matang," ujarnya saat ditemui di kantor PSSI, Jumat (17/2).

 

Sampai saat ini, dirinya telah melakukan diskusi panjang dengan pihak PSSI mengenai kemungkinan komposisi tim. Rencananya, pihaknya bakal menurunkan gabungan timnas U-21 dan timnas U-19.

JAKARTA - Indonesia yakin bisa menembus putaran final Piala Asia U-22 yang digelar pada 2013 mendatang. Separo kekuatan timnas U-21 dipersiapkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA