Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Widodo Puji Kerja Pemain Sriwijaya Saat Menjinakkan Persija

Senin, 24 Oktober 2016 – 10:38 WIB
Widodo Puji Kerja Pemain Sriwijaya Saat Menjinakkan Persija - JPNN.COM
Ilustrasi, Foto: AFP

jpnn.com - ‎PALEMBANG - Kemenangan 2-1 Sriwijaya FC atas Persija Jakarta pada Minggu (23/10) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang membuat pelatih Widodo C Putro semringah.

Widodo memuji kerja keras dan motivasi pemain-pemainnya yang sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Ahmad Jufriyanto dkk yang tak mau perayaan ulang tahun ke-12 Sriwijaya FC ternoda, akhirnya tampil dengan maksimal.

"Kerja keras dan motivasi pemain untuk memenangkan laga luar biasa. Pada ulang tahun ke-12 SFC ini kami dapat berkah kemenangan, anak-anak tak mau dapat hadiah pahit," paparnya.

Memang, Laskar Wong Kito sempat tertinggal lebih dulu oleh Macan Kemayoran via gol Pacho Kenmogne pada menit ke-12. Gol itu bertahan sampai 20 menit awal babak kedua.

Akhirnya, gol penyeimbang 1-1 tuan rumah dicetak oleh Supardi Nasir. Gol itu membuat pemain semakin semangat, dan akhirnya TA Musafri menciptakan gol. 

Skor 2-1 untuk Sriwijaya akhirnya menutup laga dan mendongkrak posisi Laskar Wong Kito ke posisi ketiga klasemen. (dkk/jpnn)

‎PALEMBANG - Kemenangan 2-1 Sriwijaya FC atas Persija Jakarta pada Minggu (23/10) malam di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang membuat pelatih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close