Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wika Beton Resmikan Pabrik Precast Ke-15 di Subang

Minggu, 12 Maret 2017 – 04:03 WIB
Wika Beton Resmikan Pabrik Precast Ke-15 di Subang - JPNN.COM
Wika Beton. Foto Wika

jpnn.com, SUBANG - jpnn.com - PT Wijaya Karya Beton meresmikan pabrik produk beton ke-15 yang berlokasi di Desa Karangmukti, Kelurahan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Pembangunan pabrik yang telah dimulai sejak Desember 2016 lalu ini mulai beroperasi sejak diresmikan produksi perdana beton pracetak berupa Box Girder.

"Pabrik produk beton Subang berdiri di atas lahan seluas 50 Ha, kapasitas produksi terpasang direncanakan mencapai 350 ribu ton/tahun yang akan ditingkat secara bertahap pada tahun ini," ujar Corporate Secretary Wijaya Karya Beton Puji Haryadi.

Lokasi pabrik yang sangat strategis ini kata Puji berada di sisi tol Cipali memberikan kemudahan dalam pendistribusian produk di wilayah Jabodetabek, Banten serta sebagian wilayah Jawa Barat.

"Total investasi untuk pengadaan lahan hingga fasilitas produksi yang telah dan akan dikucurkan sampai dengan tahun ini direncanakan mencapai Rp 350 miliar," tutur Puji.

Dengan beroperasinya pabrik ini, sambung Puji semakin mengukuhkan posisi Wika Beton sebagai pionir sekaligus yang terdepan dalam memproduksi beton pracetak, di antaranya produk box girder yang telah digunakan pada proyek-proyek prestisius dan berkualitas tinggi.

"Produk WIKA Beton masih menjadi andalan karena mutu dan komitmennya yang telah terbukti sehingga WIKA Beton sangat diminati dan dipercaya pelanggan serta mitra kerjanya," imbuh dia.

Selain itu, pendirian pabrik ini juga membawa sisi positif bagi para pemangku kepentingan untuk meningkatkan mutu layanan kepada pelanggan berupa waktu penyelesaian, memberikan keuntungan bagi warga sekitar dengan terciptanya lapangan pekerjaan.(chi/jpnn)

PT Wijaya Karya Beton meresmikan pabrik produk beton ke-15 yang berlokasi di Desa Karangmukti, Kelurahan Cipeundeuy, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close