Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Winaya Ungkap Pesan Penting di Balik Lagu Wangimu Seperti Aku

Kamis, 23 Mei 2024 – 20:20 WIB
Winaya Ungkap Pesan Penting di Balik Lagu Wangimu Seperti Aku - JPNN.COM
Penyanyi Winaya. Foto: Dok. Sony Music Entertainment Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi muda bertalenta, Winaya Satasya akhirnya kembali hadir dengan karya terbaru.

Berselang cukup lama dari single ketiga Sudah Jalannya yang rilis pada tahun lalu, dia kini meluncurkan lagu keempat yang berjudul Wangimu Seperti Aku.

Winaya mengatakan lagu ciptaan Barsena itu menceritakan tentang perasaan tidak nyaman dalam sebuah hubungan karena terlalu dekat.

"Jadi, single Wangimu Seperti Aku menceritakan tentang keluh-kesah seseorang yang merasa bahwa dirinya seperti kehilangan jati diri karena terlalu lekat dengan pasangan. Dia merasa bahwa dirinya butuh ruang untuk bisa berkembang dan menjadi individu yang utuh dengan segala sifatnya yang unik," kata Winaya.

Tidak hanya judulnya yang menarik perhatian siapa pun untuk mencari tahu lebih dalam, single yang proses produksinya memakan waktu tiga bulan itu juga menyajikan sesuatu yang berbeda.

Bila kebanyakan lagu yang tentang keluh-kesah tentang pasangan memakai nada-nada mellow atau sendu, Wangimu Seperti Aku justru menghadirkannya dengan nuansa ceria.

Lagu tersebut diklaim punya kekuatan pada lirik dan perpaduan aransemen yang cukup unik.

"Meski memiliki pesan yang cukup dalam, vibe yang dihadirkan ceria, namun tetap ada perasaan ingin merenung saat mendengarkannya. Jadi, penuh keluh-kesah, tapi semua itu keluar dari perasaan kita karena kita sayang dengan pasangan," jelas Winaya.

Setelah single ketiga Sudah Jalannya yang rilis pada tahun lalu, Winaya kini meluncurkan lagu keempat yang berjudul Wangimu Seperti Aku.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close