Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Winger Persija Riko Simanjuntak: Pertahanan PSM Sangat Kuat, Kami Kerepotan

Jumat, 16 April 2021 – 03:01 WIB
Winger Persija Riko Simanjuntak: Pertahanan PSM Sangat Kuat, Kami Kerepotan - JPNN.COM
Riko Simanjuntak. Foto: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Riko Simanjuntak mengakui hasil imbang 0-0 Persija Jakarta melawan PSM Makassar merupakan hasil yang adil.

Bahkan, winger Persija itu bersyukur karena timnya tak lagi menelan kekalahan seperti di fase grup lalu.

Memang, dalam pertemuan di fase Grup B Piala Menpora 2021, Persija sempat dibuat terkejut dengan permainan PSM dan harus mengakui keunggulan tim berjuluk Juku Eja tersebut dengan skor 0-2.

Riko Simanjuntak sendiri baru diturunkan di babak kedua. Dia masuk menggantikan Heri Susanto.

Meski daya gedor tim Macan Kemayoran meningkat dengan masuknya Riko, tetapi sederet peluang yang dihasilkan tak bisa menjadi gol.

"Betul kata coach, laga ini sangat berat. Selain hujan deras, pertahanan PSM sangat kuat sekali hari ini," kata dia, usia laga.

Riko pun menilai, kondisi cuaca yang hujan menambah tingkat kesulitan pertandingan ini. Alhasil, saat mendapatkan beberapa peluang, para penggawa Macan Kemayoran juga kesulitan memanfaatkannya.

"Kami mengakui PSM dan cuaca hujan ini sangat membuat kami kerepotan. Memang kami ada peluang, tetapi itu belum bisa dikonversi jadi gol," pungkas Riko.

Permainan PSM mendapatkan pujian dan apresiasi dari winger Persija Riko Simanjuntak, skor imbang 0-0 dinilai hasil yang adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close