Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Winky Wiryawan Ajak Produser Musik Elektronik Bergabung ke EMPC 2023

Selasa, 29 Agustus 2023 – 07:17 WIB
Winky Wiryawan Ajak Produser Musik Elektronik Bergabung ke EMPC 2023 - JPNN.COM
DJ sekaligus produser musik, Winky Wiryawan menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2023. Foto: Dok. EMPC 2023

jpnn.com, JAKARTA - DJ sekaligus produser musik, Winky Wiryawan menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2023.

Dia mengajak para talenta-talenta muda produser musik elektronik Indonesia untuk bergabung dalam ajang EMPC.

Sebab, para peserta bisa meraih kesempatan untuk diorbitkan ke level yang lebih besar lagi.

Menurut Winky Wiryawan, Indonesia tidak pernah kehabisan talenta-talenta muda di industri musik elektronik dengan karya musik yang sangat bagus.

Namun, tidak semua memiliki kesempatan untuk menembus pasar yang lebih luas.

Ajang EMPC yang digagas oleh ICEPEREINCE.ID tersebut bisa menjadi medium yang mempermudah langkah karier para produser muda untuk mencapai popularitas.

"Dengan adanya Electronic Music Producer Contest (EMPC), kita jadi punya wadah yang sangat menolong untuk menonjolkan talenta-talenta muda dengan karya mereka yang luar biasa bagus," kata Winky Wiryawan, Senin (28/8).

Pria bernama alsi Nurayendra Irwindo itu menjelaskan, salah satu value penting yang diberikan EMPC 2023 yakni membantu produser muda yang terpilih untuk merilis karya musik bersama label musik internasional.

DJ sekaligus produser musik, Winky Wiryawan menjadi salah satu juri dalam ajang pencarian bakat Electronic Music Producer Contest (EMPC) 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close