Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Blibli Indonesia Open 2019

Winny Sudah Kasih Kado Ultah Buat Owi, Butet Belum

Jumat, 19 Juli 2019 – 10:34 WIB
Winny Sudah Kasih Kado Ultah Buat Owi, Butet Belum - JPNN.COM
Tontowi Ahmad. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemilik sekeping medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016, Tontowi Ahmad pengin mendapatkan kesempatan sekali lagi untuk berlaga di olimpiade, di Tokyo 2020.

Selain beraksi di olimpiade, Tontowi juga berharap dia bisa terus bermain maksimal di usia yang sudah tak lagi muda. Kamis (18/7), Owi genap berusia 32 tahun dan sedang meniti peluang ke olimpiade bersama pasangan barunya Winny Oktavina Kandow.

"Harapannya, bisa main bulutangkis terus secara maksimal, dapat tiket olimpiade, bisa sehat terus. Awalnya saya menargetkan main sampai Olimpiade Tokyo 2020, tapi tidak menutup kemungkinan kalau saya bisa tampil bagus, akan lanjut terus," kata Owi seperti dikutip dari Badmiton Indonesia.

Owi melewati hari ulang tahunnya di tengah laga babak kedua Blibli Indonesia Open 2019. Pria kelahiran Banyumas itu mendapat kado manis dengan kemenangan atas Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai (Thailand), dengan skor 21-14, 21-18.

"Kami sudah pernah bertemu dengan lawan hari ini, jadi sudah ada gambaran bagaimana cara mainnya. Tadi mainnya enggak gimana-gimana sih, memang mau kasih kado ulang tahun buat Bang Owi," beber Winny.

BACA JUGA: Jadwal Lengkap Perempat Final Blibli Indonesia Open 2019 Hari Ini, Mulai Jam 12

Dalam pertandingan kemarin, tampak mantan pasangan main Tontowi, Liliyana Natsir alias Butet yang menonton dari pinggir lapangan. Butet memang terus mengikuti perkembangan tim ganda campuran Indonesia selama turnamen ini dan tak jarang memberikan dukungan langsung di Istora.

"Tadi Cik Butet nonton, dan memang banyak manfaatnya sih ada Cik Butet di sini. Dia banyak kasih masukan. Sudah ucapin ultah juga, tapi belum kasih kado, ha ha ha," canda Tontowi.

Tontowi Ahmad genap berusia 32 tahun saat melakoni pertandingan 16 Besar Blibli Indonesia Open 2019, Kamis (18/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close