Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Winter Concert, Konser Bernuansa Salju Digelar untuk Pertama Kalinya

Selasa, 07 Mei 2024 – 17:04 WIB
Winter Concert, Konser Bernuansa Salju Digelar untuk Pertama Kalinya - JPNN.COM
Konferensi pers menjelang Winter Concert di Trans Snow World Bintaro, Selasa (7/5). Foto: Dok. JXB/ImaginAction

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah konser dengan suasana salju bertajuk Winter Concert untuk pertama kalinya akan digelar di Trans Snow World Bintaro.

Konser yang dipromotori oleh Jakarta Experience Board (JXB), dengan original creative concept dan produksi oleh ImaginAction itu bakal diadakan pada 7-8 Juni 2024.

Winter Concert merupakan sebuah konser spesial yang diadakan di suhu 8 derajat Celsius, menciptakan suasana yang unik dan memikat bagi para penonton.

Acara itu menampilkan penampilan musisi Internasional Color Me Badd dan berbagai musisi nasional yakni SamSons, The Groove dengan kehadiran Tiara Effendy, Andien dan Iwa K, yang akan diselenggarakan pada Jumat & Sabtu, 7-8 Juni 2024.

Sementara itu, penampilan HiVi dalam Afternoon Special Show bakal diselenggarakan pada Sabtu, 8 Juni 2024 pukul 15.00 WIB di dalam area salju Trans Snow World Bintaro.

Winter Concert memberikan pengalaman konser yang berbeda dan memikat bukan hanya bagi penonton, namun juga bagi para musisi yang siap merasakan sensasi suasana musim dingin.

Pada konser ini, para musisi dan penonton akan berpenampilan unik yaitu dengan pakaian khas musim dingin.

Konser tidak hanya menawarkan hiburan musik yang berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan.

Sebuah konser dengan suasana salju bertajuk Winter Concert untuk pertama kalinya akan digelar di Trans Snow World Bintaro.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close