Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wirang Birawa: Alhamdulillah

Jumat, 01 Mei 2020 – 19:03 WIB
Wirang Birawa: Alhamdulillah - JPNN.COM
Wirang Birawa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Akun Instagram milik Wirang Birawa  yang sempat hilang akhirnya kembali bisa diakses. Akun bernama @wiarangbirawa tersebut sudah kembali normal.

Pria yang dikenal dengan julukan master firasat itu terlihat sudah mengunggah gambar. "Alhamdulillah," ungkap Wirang Birawa, Jumat (1/5).

Wirang Birawa mengaku dibantu oleh rekan untuk mengembalikan akunnya yang hilang. "Makasih my best friend yang udah bantuin akun ini kembali," ujarnya.

Seperti diketahui, akun Instagram milik Wirang Birawa sempat hilang dan tidak bisa diakses pada Jumat (1/5) pagi.

Kejadian yang menimpa Wirang disampaikan oleh Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo).

"Teman-teman, mau info bahwa tiba-tiba akun Instagram Wirang Birawa hilang. Padahal akun Instagram-nya sudah verified. Apakah ini ada kaitannya dengan topik 'sensitif dan berbahaya' di Instagram live dengan saya semalam? Entahlah," jelas Nanda Persada, Jumat pagi.

Nanda Persada mengatakan bahwa Wirang Birawa berpesan agar dirinya menginformasikan soal hilangnya akun miliknya. Gunanya agar tidak ada pihak yang nanti menyalahgunakan.

"Beliau berpesan supaya saya info tentang ini, untuk menghindari penyalahgunaan akun Instagram beliau dari pihak-pihak tidak bertanggungjawab. Terima kasih," tutup Nanda Persada.

Wirang Birawa bersyukur akun Instagram miliknya yang sempat hilang sudah kembali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close