Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wirang Birawa Punya Firasat Vaksin Corona Sudah Ada

Kamis, 02 April 2020 – 16:32 WIB
Wirang Birawa Punya Firasat Vaksin Corona Sudah Ada - JPNN.COM
Wirang Birawa. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pakar spiritual Wirang Birawa kembali menyampaikan penerawangan di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di dunia, termasuk Indonesia. Kini dia menyakini bahwa vaksin untuk virus tersebut sudah ada.

Hal tersebut diungkapkan Wirang Birawa lewat akun Instagram miliknya. Dia menyebut vaksin corona sudah ada, tinggal menunggu mereka mau membagikan. Tidak dijelaskan siapa mereka yang dimaksud.

"Vaksin itu sudah ada. Tinggal menunggu saja. Aku meyakini vaksin itu sudah ada. Sekarang tinggal mereka mau membaginya atau tidak," ungkap Wirang Birawa, Kamis (2/4).

"Nunggu apalagi mereka? Segera semoga sampai ke negeri ini, seandainya aku bisa bernegosiasi, tapi apa daya. Kayaknya harus bayar," sambungnya sebagai keterangan foto.

Wirang Birawa tidak menjelaskan siapa 'mereka' yang dia maksud. Sehingga banyak membuat netizen penasaran. Akan tetapi pengikutnya berharap vaksin corona tersebut benar-benar sudah ada.

Sebelumnya Wirang Birawa juga pernah menyampaikan penerawangannya soal virus corona yang merebak di Indonesia. Menurutnya, penyebaran virus corona bakal berakhir di tanah air pada April 2020.

"April mulai terlihat tanda-tanda Covid-19 akan berakhir di negeri ini. Pertengahan tahun semuanya akan kembali normal," ujar Wirang Birawa belum lama ini. (mg3/jpnn)

Pakar spiritual Wirang Birawa, kembali menyampaikan penerawangannya terkait vaksin corona yang diyakininya sudah ditemukan.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close