Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wiranto Ngaku Tidak Kaya Harta

Makan Nasi Bungkus bareng Pendukung

Kamis, 18 Desember 2008 – 19:46 WIB
Wiranto Ngaku Tidak Kaya Harta - JPNN.COM
SERANG - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, makan nasi bareng ribuan relawan pendukungnya di Serang, Banten, Kamis (18/12). Acara tersebut mengawali deklarasi Gerakan Nsional Relawan Pos Wiranto Provinsi Banten. Lebih dari dua ribu relawan tersebut merupakan perwakilan dari kabupaten, kota, kecamatan, kelurahan dan desa se provinsi Banten.

 Hadir mendampingi Wiranto dalam kesempatan tersebut antara lain Ketua DPP Partai Hanura Samuel Koto, Habib Ali, Koordinator Nasional Pos Wiranto, Usamah Hisyam, Koordinator Daerah Pos Wiranto Banten, M. Wahyuni Nafis, dan tokoh-tokoh ulama khos se Banten. Dalam pidato sambutan deklarasi tersebut, Wiranto merasa bersyukur dengan keteguhan dan komitmen para relawan yang bersedia mendukung dan bersinergi bersama-sama Partai Hanura untuk melakukan perubahan yang lebih baik bagi bangsa dan negara ini. "Kita tidak kaya secara materi, tapi kita kaya dengan semangat dan gagasan dan kegigihan untuk memperjuangkan perubahan Indonesia menjadi lebih baik," tegasnya.

Menurut dia, saat ini rakyat masih membutuhkan keadaan yang lebih baik lagi. Persoalan yang dihadapi rakyat kecil saat ini, katanya belum sepenuhnya bisa terselesaikan. Rakyat masih belum merasakan adanya perbaikan hidup, katanya. Dalam kesempatan itu ia menjelaskan bahwa didirikannya Pos Wiranto merupakan pengembangan organisasi baru non struktural baru partai Hanura untuk bersama-sama melakukan perubahan Indonesia ke depan. "Kebetulan banyak anggota masyarakat yang tak tergabung di hanura tapi punya kepentingan sama, jadi bersinergi di pos wiranto," tegas Menteri Pertahanan ini.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang penolakan Undang Undang Badan Hukum Pendidikan oleh mahasiswa menurut Wiranto harus dikembalikan kepada para pembuat undang-undang. "Tanyakan apakah ketika menyusun tersebut sudah memperhatikan dan mempertimbangkan kebutuhan dan perasaan hati nurani rakyat?" ujarnya retoris.

SERANG - Ketua Umum DPP Partai Hanura, Wiranto, makan nasi bareng ribuan relawan pendukungnya di Serang, Banten, Kamis (18/12). Acara tersebut mengawali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA