Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wiranto Perintahkan Kader Lindungi KPK

Kamis, 04 Oktober 2012 – 15:52 WIB
Wiranto Perintahkan Kader Lindungi KPK - JPNN.COM
JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, mengaku sudah memerintahkan Fraksi Hanura di DPR untuk melindungi Komisi Pemberantasan Korupsi dari upaya-upaya pelemahan melalui revisi Undang-undang KPK.

Wiranto menegaskan, KPK merupakan ujung tombak yang harus mempunyai wewenang kuat dalam memberantas korupsi. “Saya meyakini KPK masih merupakan ujung tombak pemberantasan korupsi. KPK harus memiliki wewenang yang kuat agar efektif dalam melaksanakan tugasnya,” katanya, di Jakarta, Kamis (4/10).

Mantan Panglima TNI ini juga mengapresiasi kadernya di seluruh Indonesia, yang tidak tersangkut kasusu korupsi, seperti data yang dirilis Sekretaris Kabinet di berbagai media massa. “Kami akan sangat tegas jika ada kader Hanura yang terlibat kasus korupsi,” tegas Wiranto.

Ia mengatakan, sudah selalu mengingatkan kepada seluruh kadernya terus menjaga lima dasar perjuangan Partai Hanura, ketakwaan, kemandirian, kebersamaan, kerakyatan dan kebersamaan. “Yang utamanya adalah ketakwaan. Karena partai ini didirikan dengan landasan utama keilahian,” kata Wiranto.

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Hati Nurani Rakyat, Wiranto, mengaku sudah memerintahkan Fraksi Hanura di DPR untuk melindungi Komisi Pemberantasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA