Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wiranto Resmi Pimpin Hanura Lagi

Sabtu, 06 Februari 2010 – 14:33 WIB
Wiranto Resmi Pimpin Hanura Lagi - JPNN.COM
SURABAYA - Tanpa melalui proses yang bertele-tele, Wiranto kembali terpillih sebagai Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam ajang Musyawarah Nasional (Munas) I Hanura di Hotel Shangri-La, Surabaya, Sabtu (6/2) siang. Sedianya, pemilihan ketua umum dilakukan Sabtu malam, sementara agenda siang ini adalah pembacaan  laporan pertanggungjawaban DPP Hanura.

Namun setelah Wiranto membacakan laporan pertanggungjawaban (LPJ) selama memimpin Hanura, para peserta Munas terutama dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hanura langsung memberikan tanggapan dengan menyetujui LPJ DPP Hanura yang ditandatangani Wiranto dan Sekjen Hanura Yus Usman. LPJ tersebut langsung disahkan.

Namun para peserta Munas mendesak agar pemilihan Ketua Umum juga langsung digelar. Usulan itu langsung dibahas oleh Steering Comittee (SC).

Ketua DPD Hanura Sulawesi Tengah yang memimpin SC, Karim Hanggi menyatakan, usulan pemilihan ketua umum yang dipercepat itu dapat diterima. Akhirnya, pemilihan pun digelar dan Wiranto menjadi satu-satunya calon. Aklamasi pun tercapai dan Wiranto ditetapkan sebagai Ketua Umum Hanura periode 2010-2015.

SURABAYA - Tanpa melalui proses yang bertele-tele, Wiranto kembali terpillih sebagai Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam ajang Musyawarah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA