Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wirdha Minta Dhawiya Zaida Jujur

Minggu, 29 Desember 2019 – 10:41 WIB
Wirdha Minta Dhawiya Zaida Jujur - JPNN.COM
Wirdha Sylvina bersama Elvy Sukaesih. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Putri kelima pedangdut senior Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina meradang gegara pernyataan adiknya Dhawiya Zaida.

Menurut Wirdha, Dhawiya sudah memutarbalikkan fakta karena menuduhnya jadi biang kerok memburuknya hubungannya dengan sang bunda.

"Tega banget kamu ya Dhawiya. Kamu memutarbalikkan fakta demi menutupi semua aibmu," kata Wirdha.

Sambil menangis, Wirdha mengaku sakit hati mendengar statement ibu dan adik bungsunya di media. Elvy bahkan lebih membela Dhawiya dan suaminya yang kini masuk bui lagi karena narkoba.

"Kalau dibilang saya dan suami enggak mau belain, ya salah. Sejak awal kan kami sudah bela tetapi tiba-tiba diganti," ujarnya dengan nada kesal.

Wirdha mengaku memilih menjauh dari kehidupan ibunya karena waswas dengan kesehatan Elvy. Meski begitu, menurut Wirdha, Dhawiya tahu di mana bisa menemuinya.

"Saya enggak berani dekat-dekat umi, karena takut tensinya naik. Saya lebih memikirkan kesehatan umi, karena saya sangat sayang umi," ucapnya dengan deraian air mata.

Dia pun menitip pesan kepada Dhawiya untuk berhenti memojokkan dirinya.

Teman-teman Dhawiya saja sampai enggak nyangka dengan kelakuannya terhadap saya. Tolong ya Dhawiya setop menebar kebohongan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close