Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Witan dan Elkan Baggott Tinggalkan TC Timnas Indonesia U-19 pada 24 Oktober

Senin, 19 Oktober 2020 – 01:30 WIB
Witan dan Elkan Baggott Tinggalkan TC Timnas Indonesia U-19 pada 24 Oktober - JPNN.COM
Pemain sayap tim nasional U-19 Witan Sulaeman saat berlatih di Kroasia. Foto: ANTARA/HO/PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman dan Elkan Baggott akan meninggalkan pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada 24 Oktober 2020.

Kedua pemain akan pulang untuk memperkuat klub masing-masing yaitu FK Radnik Surdulica (Serbia) dan Ipswich Town (Inggris).

"Witan Sulaeman dan Elkan Baggott masih berada di sini sampai dengan tanggal 24 Oktober nanti. Kepastian ini setelah klub mereka memberikan konfirmasi ke PSSI," kata Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri, dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Minggu.

Dengan demikian, Indra melanjutkan, dua pemain tersebut masih dapat berlaga dalam dua pertandingan uji coba kontra Bosnia-Herzegovina.

Adapun dua pertandingan versus Bosnia-Herzegovina berlangsung pada Selasa (20/10) dan Jumat (23/10).

Witan Sulaeman merupakan pilihan utama pelatih timnas U-19 Shin Tae-yong di posisi sayap kanan dan selalu bermain dalam 10 laga uji coba selama pemusatan latihan (TC) di Kroasia.

Pemain berusia 18 tahun itu sudah membuat tiga gol dan dua assist di Kroasia.

Sementara Elkan adalah bek tengah yang terus dipercaya Shin untuk mengisi skuat setelah menjalani debut pada Minggu (11/10) saat laga melawan Makedonia Utara.

Dua pemain Timnas Indonesia U-19 Witan Sulaeman dan Elkan Baggott akan meninggalkan pemusatan latihan (TC) di Kroasia pada 24 Oktober 2020.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close