Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WN Korea Selatan Lompat dari Lantai 23 Apartemen, Petugas Temukan Surat Wasiat

Kamis, 02 Juni 2022 – 18:12 WIB
WN Korea Selatan Lompat dari Lantai 23 Apartemen, Petugas Temukan Surat Wasiat - JPNN.COM
Petugas saat mengevakuasi jasad WNA asal Korea Selatan yang diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 23 di salah satu apartemen di Balikpapan. Foto: Humas Polda Kalimantan Timur.

jpnn.com, BALIKPAPAN - Sesosok mayat pria ditemukan tergeletak di salah satu lantai dasar apartemen Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (2/6) sore. Penemuan mayat tersebut sontak membuat geger warga sekitar.

Saat ditemukan, posisi mayat dalam kondisi tergeletak dan bersimbah darah. Korban merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan berinisial IS. 

IS diduga korban bunuh diri dengan cara melompat dari kamarnya yang terletak di lantai 23. Peristiwa mengenaskan itu terjadi sekitar pukul 04.30 WITA.

Jasad korban ditemukan petugas tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan di halaman apartemen.

Temuan itu langsung ditindaklanjuti aparat kepolisian dengan melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat korban. Terkait motif korban bunuh diri masih dalam penyelidikan. 

"Kami masih lidik, yang jelas memang benar ada WNA dugaan sementara bunuh diri terjun dari apartemen lantai 23," ucap Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo saat dikonfirmasi JPNN.com, Kamis sore.

Mayat korban dibawa petugas ke Rumah Sakit Bhayangkara guna menjalani proses autopsi. Untuk menyelidiki motif korban nekat bunuh diri, polisi meminta keterangan sejumlah saksi dam mencari barang bukti di lokasi kejadian.

"Kejadiannya itu jam 04.30, korban warga asal Korea umur 49 tahun. Saat ini masih kami dalami motifnya. Kami sudah memeriksa sejumlah saksi-saksi," ungkap Yusuf.

WNA asal Korea Selatan ditemukan tewas di salah satu apartemen di Balikpapan, Kalimantan Timur, diduga bunuh diri dengan cara melompat dari ketinggian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close