Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WNA Rusia Kabur dari Rumah Sakit Seusai Tabrak Warga, Polisi Buru Pelaku

Kamis, 16 Februari 2023 – 04:44 WIB
WNA Rusia Kabur dari Rumah Sakit Seusai Tabrak Warga, Polisi Buru Pelaku - JPNN.COM
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (ANTARA)

jpnn.com, DENPASAR - Seorang warga negara asing (WNA) asal Rusia bernama Dmitri (32) kabur saat menjalani perawatan di rumah sakit setelah dilaporkan menabrak warga lokal bernama I Kadek Hendra Wahyuna (28).

Kepala Seksi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan warga Rusia itu kabur dari rumah sakit ketika masih dalam perawatan akibat luka yang dideritanya.

"Petugas kami masih melakukan pencarian terhadap pelaku yang kabur dari rumah sakit. Dia kemungkinan ingin lari dari tanggung jawab usai menabrak orang," kata Sukadi saat dikonfirmasi, Rabu.

Dmitri kabur dari rumah sakit dengan kondisi mengalami patah tulang tangan kanan akibat peristiwa tabrakan yang terjadi pada Minggu, 12 Februari 2023, sekitar pukul 00.15 Wita di Jalan Uluwatu, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung.

Informasi mengenai menghilangnya WNA Rusia itu diketahui setelah pemilik rental sepeda motor ingin menagih tanggung jawab karena motornya yang disewa Dmitri rusak akibat menabrak pengendara lain.

Selain tidak memberi kabar kepada pemilik rental motor, WNA tersebut juga belum membayar sejumlah biaya perawatan medis rumah sakit.

Sementara itu, sepeda motor yang dikendarai WNA tersebut telah diamankan Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar untuk diproses lebih lanjut secara hukum.

Menurut AKP Sukadi, peristiwa tabrakan itu bermula ketika WNA Rusia itu sedang mengendarai sepeda motor Yamaha N-Max dengan nomor polisi DK 6228 FAS di kawasan Uluwatu.

WNA asal Rusia, Dmitri kabur saat menjalani perawatan di rumah sakit setelah dilaporkan menabrak warga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close