Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

WOO APAC Forum 2023 Bakal Digelar di Bali

Senin, 09 Oktober 2023 – 03:41 WIB
WOO APAC Forum 2023 Bakal Digelar di Bali - JPNN.COM
Bali, Indonesia akan menjadi tuan rumah World Out-of-Home Organization (WOO) APAC Forum 2023 pada 1-3 November. Foto tangkapan layar

jpnn.com, BALI - Bali, Indonesia akan menjadi tuan rumah World Out-of-Home Organization (WOO) APAC Forum 2023.

Kegiatan bagi insan industri Out-of-Home (OOH/media luar ruang) ini rencananya akan diadakan pada 1-3 November 2023 mendatang.

WOO berharap forum tersebut dapat menjadi tempat berkumpul lebih dari 200 delegasi yang terlibat dalam ekosistem OOH, baik itu pemerintah, media, agensi periklanan dan kreatif, pengiklan, asosiasi dan lainnya dari Asia Pasifik maupun internasional.

Di forum berskala internasional ini para pelaku industri OOH dari seluruh dunia berkesempatan berinteraksi secara langsung, bertukar informasi terbaru, berbagi wawasan dan pengalaman terbaik dalam perkembangan industri OOH, membahas isu-isu penting di industri, serta membangun jejaring bisnis sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas media OOH.

Presiden WOO Tom Goddard menturkan OOH memiliki peran penting dalam industri periklanan di seluruh dunia termasuk Indonesia, sehingga patut menjadi perhatian semua pihak.

“WOO APAC Forum 2023 menjadi forum strategis bagi para pelaku industri OOH dalam menghadapi berbagai dinamika positif yang terjadi. Oleh karena itu WOO mendorong peningkatan kolaborasi di antara para pelaku industri sebagai upaya pengembangan dan kemajuan industri,” ujar Tom.

Beberapa pembicara global sudah mengkonfirmasi kehadiran mereka dalam forum ini untuk membahas berbagai isu penting dan menarik seputar industri OOH seperti cross-channel measurement (pengukuran lintas platform) yang merupakan isu besar bagi semua pengiklan dan menjadi elemen sangat penting bagi kunci pertumbuhan OOH di tengah kecenderungan penggunaan omnichannel yang semakin meningkat.

Agung Prihambodo, Marketing Director AMG yang juga bertindak sebagai panitia penyelenggara mengungkapkan gelaran industri OOH berskala internasional yang baru pertama kali diadakan di Indonesia ini membuktikan media OOH di Indonesia mempunyai peran yang signifikan dalam industri periklanan dan seharusnya menjadi perhatian semua pihak.

WOO APAC Forum 2023 menjadi forum strategis bagi para pelaku industri OOH dalam menghadapi berbagai dinamika positif yang terjadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close