Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Andy Murray Bisa Tampil di Australian Open 2021

Senin, 28 Desember 2020 – 00:56 WIB
Wow! Andy Murray Bisa Tampil di Australian Open 2021 - JPNN.COM
Ilustrasi Australian Open. Foto: ANTARA FOTO/REUTERS/Kai Pfaffenbach/wsj/djo

jpnn.com, MELBOURNE - Petenis Britania Raya Andy Murray mendapat wildcard untuk tampil di Australian Open 2021 Februari mendatang.

Kabar ini istimewa, mengingat Murray terakhir kali memainkan pertandingan profesional di Melbourne dua tahun silam.

Saat itu runner up lima kali tersebut takluk pada pertandingan putaran pertama dari petenis Roberto Bautista, setelah Murray absen lama karena cedera pinggul.

"Kami menyambut kembalinya Andy ke Melbourne dengan tangan terbuka," kata direktur turnamen Craig Tiley seperti dilansir BBC.

"Pensiunnya dia merupakan momen emosional dan melihat ia kembali, setelah menjalani operasi besar dan membangun kembali permainannya untuk dapat kembali tampil di tur, akan menjadi sorotan pada AO (Australian Open) 2021," imbuhnya.

Murray saat ini menghuni peringkat 122 dunia, posisi yang terlalu rendah untuk dapat berpartisipasi di turnamen Grand Slam tersebut.

Petenis 33 tahun itu juga menerima wildcard untuk berkompetisi di ajang ATP di Delray Beach, Florida, pada pekan pertama Januari 2021.

Murray hanya mampu memainkan tujuh pertandingan resmi pada tahun ini karena cedera pinggul, dan ia diskors lima bulan dari tur.

Pihak Australian Open 2021 menyambut kembalinya petenis Andy Murray ke Melbourne.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close