Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Beli Rumah Gratis Istri Cantik, Berminat?

Rabu, 11 Maret 2015 – 12:50 WIB
Wow! Beli Rumah Gratis Istri Cantik, Berminat? - JPNN.COM

jpnn.com, SLEMAN - Situs jual beli rumah online dihebohkan dengan salah satu iklan yang menjual sebuah rumah. Bukan bentuk bangunan atau harga rumahnya yang bikin heboh, tapi yang bikin gempar adalah pembeli rumah bisa mendapat hadiah istri, seorang wanita cantik. Perempuan itu adalah Wina Lia. Janda 40 tahun, berambut cokelat tersebut tak lain adalah sang pemilik yang ingin menjual rumahnya.

Rumah tersebut terletak di Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta. Luas bangunannya sekitar 130 meter yang berdiri di tanah seluas 525 meter persegi. Oleh Wina rumahnya dihargai Rp 999 juta. 

“Saya nggak habis pikir bisa segini hebohnya,” kata Wina saat diwawancaraa salah satu televisi swasta.

Wina menceritakan, jual rumah gratis istri berawal saat dirinya bertemu dengan temannya bernama Dian. Dian memang berprofesi sebagai pengusaha properti. Di sela pertemuan untuk membahas penjualan rumah itulah Wina curhat bahwa dirinya sudah menjanda sejak 2000 silam. Perempuan berkulit putih ini juga mengaku ingin mencari sosok suami

Otak kreatif Dian sebagai penjual rumah pun langsung bereaksi.  Dian langsung menawarkan tagline: beli rumah bisa memperistri yang punya. Ternyata Wina tak keberatan. “Saya kan memang sedang cari jodoh,” ujar ibu dua anak itu.

Dian akhirnya memasang foto rumah plus foto Wina dalam pose terbaiknya. Ternyata iklan itu bikin heboh. Banyak sekali orang yang berminat untuk rumah itu karena mendapatkan Wina yang terbilang cantik.

Wina pun tak menyangka iklan rumahnya bakal bikin ramai diperbincangkan. Perkiraan Wina, Dian hanya menyebarkan iklan via BBM atau Facebook. 

Perempuan yang menekuni usaha salon tersebut mengaku sudah puluhan orang menelepon dirinya dan menyatakan berminat untuk membeli rumah. Nah, jika memang banyak yang serius membeli dan memperistrinya, Wina mengaku akan menyeleksi pembeli-pembeli itu. 

Situs jual beli rumah online dihebohkan dengan salah satu iklan yang menjual sebuah rumah. Bukan bentuk bangunan atau harga rumahnya yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close