Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Bu Risma Punya Mobil yang Tangguh, Ini Model dan Keunggulannya

Rabu, 23 Desember 2020 – 10:15 WIB
Wow, Bu Risma Punya Mobil yang Tangguh, Ini Model dan Keunggulannya - JPNN.COM
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Foto: Pojokpitu

jpnn.com, JAKARTA - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini ditunjuk oleh Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Sosial (Mensos) menggantikan Juliari Peter Batubara yang tersandung kasus korupsi dana bansos.

Memang banyak yang memprediksi wanita yang karib disapa, Bu Risma itu bakal menggantikan peran Juliari sebagai Mensos.

Pengalaman Bu Risma sebagai Wali Kota Surabaya sudah tidak diragukan lagi. Sebagai seorang pejabat negara, harta kekayaan Risma tentunya menjadi sorotan.

Dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Risma terakhir melaporkan kekayaannya ke KPK pada tanggal 27 Maret 2019 atas kekayaan yang diperolehnya selama tahun 2018 sebagai Wali Kota Surabaya senilai Rp7,1 miliar.

Untuk alat transportasi, Bu Risma memiliki dua unit mobil yang memiliki nilai Rp 985 juta. Lantas mobil apa saja yang dimiliknya?

Mobil pertama yang dimiliki Bu Risam yakni Toyota Innova 2.4 Q senilai Rp 425 juta.

Mobil berjenis multi purpose vehicle (MPV) itu dibekali mesin berkode 2GD-FTV berkapasitas 2.4 L yang menawarkan tenaga hingga 149 Hp dan torsi 36,7 Nm.

Kemudian mobil kedua yang terdaftar milik wanita berusia 59 tahun itu ialah Mitsubishi Pajero Sport Dakar lansiran 2017. SUV itu ditaksir memiliki banderol Rp 560 juta.

Tri Rismaharini memiliki dua unit mobil yang memiliki nilai Rp 985 juta dan salah satunya mobil yang dapat berjalan di segala medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close