Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Citra Scholastika Suka Makan Ulat Susu, Belalang, Kecoak

Kamis, 09 Juli 2015 – 06:12 WIB
Wow! Citra Scholastika Suka Makan Ulat Susu, Belalang, Kecoak - JPNN.COM
Citra Scholastika. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

DUNIA kuliner selalu bicara tentang kelezatan. Namun bagi penyanyi Citra Scholastika, bukan hanya kelezatan yang diburu. Dia juga gemar menyantap makanan ekstrem.
    
Waktu kecil, Citra pernah tinggal di Papua. "Sama anak-anak di sana, kalau lagi cari makanan, lihat ulat susu langsung kita makan. Warnanya putih dan jangan dikunyah, langsung ditelan. Kalau dikunyah, enggak enak rasanya," ujar gadis kelahiran Jogjakarta, 22 tahun lalu, tersebut.
    
Bahkan, bukan hanya ulat susu. Pelantun Pasti Bisa itu juga suka menyantap hidangan lain seperti belalang maupun kecoak.

"Misalnya, saat dia tengah berlibur ke Thailand. Di sana dia mencicipi berbagai hidangan makanan yang tidak biasa. Satu hal yang membuatnya ingin mencoba masakan tersebut ialah penyajian makanan serta bumbunya.
    
"Pokoknya, jangan dilihat atau dibayangin karena pasti jadi mikir yang enggak-enggak. Jadi, bumbunya yang bikin enak. Aku enggak tahu ya di sana bagaimana cara membumbuinya. Enak banget," tuturnya. (dee/c6/sof)

DUNIA kuliner selalu bicara tentang kelezatan. Namun bagi penyanyi Citra Scholastika, bukan hanya kelezatan yang diburu. Dia juga gemar menyantap

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close