Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow! Federal Oil Bagi-Bagi Honda PCX 160 Hingga Yamaha XMax

Jumat, 26 Juli 2024 – 22:30 WIB
Wow! Federal Oil Bagi-Bagi Honda PCX 160 Hingga Yamaha XMax - JPNN.COM
Ilustrasi produk Federal Oil. Foto: ridho

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Merek pelumas motor, Federal Oil menghadirkan program menarik untuk para penggemar motor matic.

Dengan tajuk “Nyaman Berhadiah 2024”, program tersebut menawarkan banyak hadiah menarik hingga sepeda motor.

Selama periode 18 Juli hingga 31 Desember 2024, setiap pembelian Federal Matic memberikan kesempatan kepada konsumen membawa pulang hadiah-hadiah impian.

Ribuan hadiah telah disiapkan, mulai dari motor Honda PCX 160 dan Yamaha XMAX 250, logam mulia, iPhone 15, hingga tiket nonton langsung MotoGP di Lombok.

Selain kesempatan memenangkan hadiah-hadiah menarik, program itu juga bertujuan meningkatkan kesadaran akan pentingnya perawatan rutin motor menggunakan oli berkualitas.

Dengan mengganti oli motor secara teratur dengan Federal Matic, diklaim performa motor akan tetap optimal, konsumsi bahan bakar lebih irit, dan mesin lebih terjaga.

Cara mengikuti program juga mudah, beli oli Federal Matic, lalu daftarkan data diri secara online lewat website resmi menggunakan kode unik yang terdapat di balik tutup botol.

Kemudian tinggal menunggu pengumuman pemenang setiap bulan melalui Instagram @federaloil_id dan website resmi Federal Oil.

Merek pelumas motor, Federal Oil menghadirkan program menarik untuk para penggemar motor matic. Bagi-bagi Yamaha XMax sampai Honda PCX 160

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA