Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wow, Hayom Bekuk Unggulan Ketiga

Jumat, 14 Juni 2013 – 17:49 WIB
Wow, Hayom Bekuk Unggulan Ketiga - JPNN.COM
Pemain tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka melawan pemain tunggal putra China Du Pengyu. Hayom memukul bola pada ajang Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6). Hayom menang atas lawannya dengan skor 21-15, 15-21 dan 21-9. Ricardo JPNN
JAKARTA- Luar biasa Dionysius Hayom Rumbaka. Pebulutangkis asal Kulonprogo, DI Jogjakarta tersebut sukses membuat kejutan di babak perempat final Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013.

jpnn.com - Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (14/6), peringkat tiga nasional tersebut berhasil mengalahkan wakil Tiongkok, Du Pengyu lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-15 15-21 21-9.

Hasil yang dibukukan Hayom bisa dibilang kejutan. Sebab, Pengyu adalah unggulan ketiga di kejuaraan dengan total hadiah USD 700 ribu tersebut. Sementara, Hayom, meski menjadi tuan rumah, tak memiliki embel-embel unggulan.

Hayom pun mengaku cukup terkejut dengan kemenangan tersebut. Salah satu alasannya ialah kemenangan mudah yang dipetiknya. Awalnya, dia menyangka akan bertarung dengan ketat di set ketiga. Ternyata, Pengyu hanya bisa mengemas sembilan poin di set terakhir.

“Saya memang tidak menyangka bakal menang dengan mudah di set ketiga. Pertandingan ini lebih mudah dari yang saya bayangkan,” terang Hayom setelah pertandingan.

Staretgi jitu menjadi kunci kemenangan Hayom. Pebulutangkis kelahiran 22 Oktober 1988 tersebut terus bermain agresif. Ketika set ketiga, Hayommencoba untuk meningkatkan kecepatannya.

“Dia juga kalah angin. Mungkin dia kurang suka. Ini kemenangan yang cukup mudah. Di dua pertemuan sebelumnya, pertandingan selalu berjalan sangat sulit,” tegas Hayom. (jos/jpnn)

JAKARTA- Luar biasa Dionysius Hayom Rumbaka. Pebulutangkis asal Kulonprogo, DI Jogjakarta tersebut sukses membuat kejutan di babak perempat final

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA